Area

31 Oktober 2011

Autobiografi

Di suatu hari pada tanggal 28 Januari 1990, seorang anak laki-laki dilahirkan di suatu rumah sakit terbesar di Indonesia, yaitu RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Putra bontot dari sepasang suami istri batak ini diberi nama Yosua Anthony dengan marga Purba Girsang dan dari 5 bersaudara, hanya dia yang lahir dan besar di Jakarta.
Anak tersebut tumbuh dengan mandiri, karena sejak kecil sering ditinggal kedua orang tuanya dikarenakan sang Ayah selalu mendapat tugas di luar pulau jawa. Anak ini sudah terdidik dengan kehidupan yang keras dan mandiri, karena sifat adat dari orang tuanya.
Yosua Anthony, yang saat ini akrab dipanggil jojo, memulai karirnya sebagai pelajar SD ketika berumur 7 tahun dan semenjak kelas 3 - 6 SD selalu masuk 7 besar dan lulus tepat 6 tahun meneruskan di SMP Negri ternama di Jakarta Timur dan pada kelas 2, mendapat ranking 1 selama 2 semester dan melanjutkan di SMA 2 PSKD Jakarta. dan saat ini Yosua Anthony sedang menjalani kuliah di Universitas Gunadarma mengambil jurusan Teknik Informatika yang sedang berjalan pada semester 5.
sejak SD, talenta dibidang musik dan olahraga sudah sangat terlihat pada anak ini. dia sudah bisa memainkan gitar ketika berumur 7 tahun, tanpa diajarkan oleh siapapun. ketika kelas 3 SMP, Yosua membuat band, dan band ny berhasil menjuari sebuah acara pensi tahunan yang biasa di gelar dan berhasil membawa tim basket SMPnya menjadi juara 3 porseni antar smp jakarta timur.
ketika SMA kelas 2 sampai lulus, dia menjadi pemain musik tetap pada setiap acara kebaktian dan acara besar seperti natal. basic Yosua adalah gitar, namun karena sejak kecil dia punya misi yaitu "bisa memainkan semua alat musik" , maka saat ini dia sudah mahir memainkan gitar, bass, drum, dan amatir dalam piano.
karena sudah terlalu sibuk akan jadwal kuliah dan praktek yang padat, sampai-sampai bandnya saat ini menjadi vacum, dan dia hampir tidak pernah ada waktu luang untuk mengulik beberapa lagu. padahal bandnya saat ini sudah mempunyai lagu sendiri dan hampir melakukan recording.

sekian Autobiografi singkat tentang saya.
semoga bisa menjadi pembelajaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar