Area

20 Oktober 2010

KENANGAN

Mengapa ??
Kenangan indah itu menjadi kenangan
Mengapa kenangan indah itu tak dapat terulang kembali ..

Merindukan saat-saat
dimana aku merasa bahagia, tertawa, tersenyum
gembira dengan apa yang kurasakan saat itu ..

Waktu, kar'na waktulah !

Kini ... aku berdiri disini
menunggu jalannya waktu yang terus menahan kerinduanku
dan mengenang kenangan terindah itu ..

Meski lelah kujalani
Hidupku yang penuh dengan bayang-bayangnya
yang tak pernah sedetikpun ... terhapus dalam benakku ..

Meski aku sudah lelah
menapaki perjalanan kisah cintaku ini
Hingga suatu saat aku merasa putus asa
Ingin rasanya mengakhiri semua ini ..

Tetapi ,,, Lihatlah
aku tetap ada disini dengan senyumku
senyum yang selalu menebar meski hati ini berkata lain ..

Sudah cukup bagiku !

Kini aku sadar
aku harus tetap ada,
untuk orang-orang yg masih amat kusayangi

Biarlah kau menjadi kenangan ... dan hanya kenangan
Kenangan terindah
dan dirimu selalu ada tempat di hatiku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar